03 Desember 2009

Latar Belakang Pembuatan Blog

Pernahkah Anda mencoba mencari Materi Ilmu Komunikasi?

Jika pernah, Anda tentu tahu seberapa sulit menemukan Materi Ilmu Komunikasi dalam bahasa Indonesia.

Padahal dalam kurun waktu satu dekade terakhir, ilmu komunikasi mengalami perkembangan pesat di dalam negeri. Hampir semua universitas membuka program studi ilmu komunikasi, bahkan sekolah-sekolah menengah atas menghadirkan mata pelajaran khusus di bidang teknologi dan informasi komunikasi. Ini berarti banyak orang seperti juga Anda membutuhkan materi-materi yang dapat menunjang pengetahuan Anda di bidang ilmu komunikasi. Bahkan orang awam sekalipun perlu memiliki pengetahuan tentang ilmu komunikasi agar dapat bersosialisasi dengan baik di tengah masyarakat kita.

Atas dasar itu, blog Materi Ilmu Komunikasi hadir untuk membantu Anda dalam menemukan beragam materi yang berkaitan dengan ilmu komunikasi, mulai dari materi komunikasi intrapersonal sampai dengan komunikasi massa. Saat ini barangkali baru posting ini yang bisa Anda baca, tapi ke depan kami sebagai pengembang situs akan berusaha menyediakan Materi Ilmu Komunikasi dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris karena kami sadar bahwa kita hidup dalam dunia yang membutuhkan kepiawaian berkomunikasi secara global.

Selamat datang di situs kami. Harapan kami Anda bisa memperoleh materi yang Anda butuhkan dan tak sungkan-sungkan mampir lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar